U-ON

Racun Penghancur Bumi Paling Maut

 on Thursday, August 28, 2014  

Semuanya tergantung dari kematangan para spiritual dan ilmuwan dalam mengolah dan mengembangkan kekuatan supranatural maupun hasil temuan teknologi modern.

Sehingga aplikasi antara kelebihan supranatural maupun teknologi modern yang terdiri dari penggabungan roh supranatural, fisikel dan intelektual tersebut bisa menjadikan kehidupan di muka bumi ini mrnjadi serba mudah, nyaman, enak, dimanjakan dan sejahtera.

Tapi ingat, itu juga bisa menjadi racun penghancur yang paling maut.
Sebenarnya ada tiga macam kekuatan yang melandasi atau menjadi dasar dalam kehidupan manusia.

1. Roh Supranatural atau Roh Spiritual

Roh tersebut diberikan Tuhan sejak manusia berada dalam kandungan ibunya dengan usia 40 hari sampai manusia itu menempuh perjalanan hidupnya.

2. Kekuatan Fisik atau Kekuatan Otot

Kekuatan ini diperoleh sejak manusia lahir hingga tumbuh menjadi dewasa. Dengan seiring pertumbuhan badan, kekuatan fisiknya akan semakin bertambah kuat.

3. Kekuatan Otak

Merupakan kekuatan kecerdaan atau intelektual. Dalam perjalanan sejarah, kekuatan supranatural akan besar ketika bocah masih dalam balita. Semakin lama kekuatan supranatural ini akan semakin surut bahkan menghilang, mengikuti perkembangan usianya, jika tidak terpelihara dengan baik, dikembangkan atau dilatih.

Meski begitu pada orang-orang tertentu saja yang memiliki kekuatan supranatural seperti anak INDIGO, bahkan kekuatan ini sengaja dihidupkan oleh para pelaku spiritual.
Racun Penghancur Bumi Paling Maut 4.5 5 Unknown Thursday, August 28, 2014 Racun Penghancur Bumi Paling Maut Semuanya tergantung dari kematangan para spiritual dan ilmuwan dalam mengolah dan mengembangkan kekuatan supranatural maupun hasil temuan t...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.