U-ON

Apa itu Ilmu Supranatural

 on Saturday, August 30, 2014  

Kalau berbicara ilmu supranatural, tentu akan berhubungan dengan ilmu batin. Makanya yang namanya ilmu supranatura ya sama juga dengan ilmu batin.

Sedangkan kalau ada yang menyebutkan nama-nama seperti ilmu Puter Giling dan lain sebagainya, itu semua adalah hasil dari ciptaan masing-masing orang yang telah mengaku berhasil dalam melakukan ritual dengan suatu niatan yang hanya si pelaku ritual itu sendiri yang mengetahuinya.


Dengan perkataan lain, nama-nama dari ilmu supranatural itu tergantung dari orang LINUWIH yang melaksanakan hajatnya tersebut.

Tak ada nama yang pasti untuk ilmu supranatural.
Ilmu supranaturl itu dapat menembus kemana-mana, tidak terbatasi oleh dinding dan ruang waktu. Mampu digunakan dimanapun, baik itu di alam nyata maupun alam tidak nyata atau alam yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata.
Apa itu Ilmu Supranatural 4.5 5 Unknown Saturday, August 30, 2014 Apa itu Ilmu Supranatural Kalau berbicara ilmu supranatural , tentu akan berhubungan dengan ilmu batin. Makanya yang namanya ilmu supranatura ya sama juga dengan ilmu...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.