U-ON

Mistik Hanya Aksi Tipu-Tipu Paranormal

 on Saturday, August 23, 2014  

Baru-baru ini kita telah menyaksikan bersama di media ada pemberitaan mengenai aksi tipu-tipu oleh paranormal kondang yang memiliki julukan "Ustad Guntur Bumi". Hal itu memberi keyakinan, beranggapan bahwa ilmu mistik itu tidaklah lebih hanya ilmu tipu-tipu saja, ilmu yang tiada gunanya, tidak bermanfaat bagi kehidupan manusia dan lain sebagainya.

Pad intinya, setiap kali berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan mistik, supranatural, orang akan langsung mencibirnya, langsung saja apatis. Mereka seolah-olah lupa dan menutup matanya pada kenyataan banyaknya penyakit yang bisa disembuhkan dengan terapi, dengan kekuatan supranatural, dengan bantuan-bantuan doa tertentu.

Masyarakat terlanjur mendalam dengan aksi tipu-tipu, padahal tidak semuanya menipu malah sebaliknya.


Bagaimana Dengan Aparat Penegak Hukum

Lalu bagaimana halnya dengan pejabat atau aparat pengak hukum serta para birokrat di negara ini. Ketahuilah bahwa masyarakat menilai bahwa semua penegak hukum, anggita dewan dan pejabat koruptor karena banyaknya kasus korupsi yang menjerat mereka.

Padahaljikalau mau jujur, masih ada juga loh aparat penegak hukum yang bersih, anggota dewan yang tidak masuk dalam pusaran korupsi, atau pejabat yang hidupnya tetap sederhana karena tidak mau memanfaatkan jabatannya untuk memupuk, untuk menunpuk-numpuk kekayaan pribadi.

Betul tidak?
Mistik Hanya Aksi Tipu-Tipu Paranormal 4.5 5 Unknown Saturday, August 23, 2014 Baru-baru ini kita telah menyaksikan bersama di media ada pemberitaan mengenai aksi tipu-tipu oleh paranormal kondang yang memiliki julukan...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.