U-ON

Misteri Kitab Stambul Buatan Jin

 on Thursday, June 25, 2015  

Al Qur'an yang ukurannya mini sering disebut dengan Al Qur'an Stambul, besarnya hanya sebesar korek api yang konon katanya dibuat oleh jin diperuntukkan manusia pada situasi gawat pada masanya.

Meski berukuran super kecil, namun hurufnya masih bisa dibaca dengan mata telanjang dan bahkan huruf-hurufnya bisa menyala di tempat yang gelap.


Penamaan Stambul ini mengacu pada kota Istambul karena di kota inilah dahulunya sebagai ibukota kekhalifahan Usmaniah yang kebetulan adalah kekhalifahan yang terakhir.
Al Qur'an Stambul ini berukuran mini, bahkan lebih kecil dari korek api.
Bentuknya yang unik inilah yang telah membuat Al Qur'an ini diburu para kolektor untuk dijadikan sebagai koleksi. Memang kalau dalam keseharian, agak sulit karena huruf-hurufnya yang kelewat kecil.

Misteri Al Qur'an Stambul


Ada kisah menarik dibalik kitab Stambul ini.
Menurut para spiritualis, mushaf Qur'an yang satu ini disebut-sebut sebagai Al Qur'an yang tidak dicetak oleh manusia. Konon, Qur'an Stambul dibuat oleh golongan jin muslim untuk membantu manusia muslim.

Dahulunya, Qur'an Stambul ditulis dengan menggunakan tinta emas khusus yang dapat menyala dalam gelap dan tetap dapat dibaca dengan mata normal tanpa kaca pembesar, meskipun ukurannya sangat mini.


Kisahnya dimulai ketika orang-orang muslim mendapatkan tekanan dari penguasa asing yang menjajah Timur Tengah.
Karena tidak bisa membaca Al Qur'an secara bebas dan terbuka, sekelompok golongan jin muslim membantu mereka dengan membuatkan Qur'an Stambul dengan kriteria yang disebutkan tadi.

Salah satu buktinya, konon Qur'an Stambul asli memiliki pamor yang sangat luar biasa, sampai-sampai aliran air pun segan untuk menyentuhnya.

Artinya adalah ketika Qur'an Stambul ini diletakkan di aliran sungai, maka aliran airnya akan naik ke hulu.
Misteri Kitab Stambul Buatan Jin 4.5 5 Unknown Thursday, June 25, 2015 Misteri Kitab Stambul Buatan Jin Al Qur'an yang ukurannya mini sering disebut dengan Al Qur'an Stambul, besarnya hanya sebesar korek api yang konon katanya dibuat ol...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.