U-ON

5 Artis Wanita Ternama yang Pindah Agama

 on Friday, January 23, 2015  

Pasti akan menjadi sesuatu yang tabu atau menjadi gunjingan.Namun nyatanya tidak sedikit masyarakat kita yang pindah agama. Tak terkecuali beberapa artis ibu kota ternama. Berikut 5 Artis Indonesia yang jadi Sorotan karena Pindah Agama dikutip merdeka.com dan lihat.co.id

5 Artis Wanita Ternama yang Pindah Agama:


1. Nafa Urbach

Artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.
Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran

dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa Urbach sempat berpindah ke agama Islam.

Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.

2. Chelsea Olivia

Bintang cantik berusia 22 tahun ini belakangan dikabarkan akan segera berpindah keyakinan dari Protestan menjadi Katolik. Rumor ini sendiri telah berhembus seiring berjalannya hubungan mereka yang akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Banyak yang pada akhirnya bertanya-tanya tentang kebenaran kabar burung ini. Namun, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara, Chelsea pun akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung tentang kabar ini.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sedang menikmati belajar agama Islam. Wanita yang akrab disapa Chika ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Pihak keluarga pun memberikan kebebasan,

kepada Chika untuk memilih agama. Sebelum memutuskan memeluk agama islam, Chika ingin lebih dalam mempelajari ajaran agama Islam. Tahap awal Chika baru memulai dengan belajar membaca beberapa doa Islam.

4. Angelina Sondakh

Agus Abu Jahar Alhabsy penasihat spritual Angelina Sondakh mengungkap fakta mengejutkan. Dia bilang Angie sudah pindah agama. Alhamdulillah berita gembira Angelina Sondakh telah mendapat hidayah dari Allah, tutur dia Menurut Alhabsy tak mudah bagi Angie mengambil keputusan itu. Butuh waktu setahun lebih untuk Angie hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf.

5. Asmiranda

Cinta memang buta. Demi Jonas Rivanno, Asmirandah memilih pindah agama. Andah enggan memberikan keterangan mengenai status agamanya saat ini. Sebelumnya, dia diyakini sudah memeluk Kristen, mengikuti Vanno, setelah fotonya saat kebaktian beredar luas.
5 Artis Wanita Ternama yang Pindah Agama 4.5 5 Unknown Friday, January 23, 2015 5 Artis Wanita Ternama yang Pindah Agama Pasti akan menjadi sesuatu yang tabu atau menjadi gunjingan.Namun nyatanya tidak sedikit masyarakat kita yang pindah agama. Tak terkecuali b...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.