U-ON

Misteri Deretan Batu Stonehenge Inggris

 on Sunday, August 31, 2014  

Stonehenge termasuk salah satu monumen yang aneh dan unik serta menjadi misteri selama ini karena keberadaannya sudah diketahui namun belum terkuak siapa sebenarnya yang meletakkan batu-batu raksasa yang berjajar tersebut.

Bangunan yang terdiri dari deretan batu-batu raksasa ini sudah lama menjadi sumber spekulasi. Sempat juga diduga sebagai pusat ritual keagamaan, simbol perdamaian sampai disebut-sebut sebagai peninggalan alien di muka bumi ini. Selain itu, masih banyak duga menduga lainnya.
Asal usul Stonehenge memang tidak jelas sama sekali. Di batu-batu maupun sekitarnya tidak ada artefak atau bukti apapun yang mendukung teori pembuatan dan sebagainya.

Meskipun tidak diketaui bagaiman sesungguhnya Stonehenge dibuat, namun bukti terbaru dari para peneliti menunjukkan bahwa deretan batu raksasa tersebut tidak didirikan hanya semalam saja seperti yang selama ini dirumorkan oleh banyak orang.

Lalu berapa lama Stonehenge didirikan?

Ternyata analisa peneliti, Stonehenge dibuat dalam beberapa tahap yang berlangsung selama ratusan tahun. Jadi hanya itu saja yang bisa diketahui tentang Stonehenge. Stonehenge masih menjadi misteri siapa si pembuatnya hingga sekarang.
Misteri Deretan Batu Stonehenge Inggris 4.5 5 Unknown Sunday, August 31, 2014 Misteri Deretan Batu Stonehenge Inggris Stonehenge termasuk salah satu monumen yang aneh dan unik serta menjadi misteri selama ini karena keberadaannya sudah diketahui namun belum...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.