U-ON

Bocah 2 Tahun Handal Merokok

 on Friday, July 24, 2015  

Bukan main jaman sekarang ini, entah kenapa semua bisa terjadi apakah karena faktor manusia atau apa, belum bis diketahui dengan pasti.

Yang jelas, ada anak laki-laki yang berumur 2 tahun namun sangat handal sekali dalam mengisap rokok. Padahal seharusnya sebagai orang tuanya si bocah, dianjurkan untuk mengajarinya agar tidak merokok.

Dari merdeka.com, ada bocah laki-laki diperkirakan berasal dari Eropa Timur atau Rusia sedang merokok menghebohkan pengguna Internet.


Pasalnya, bocah diduga berusia kurang dari dua tahun itu disuruh merokok oleh orang dewasa. Beberapa kali dia mencoba mengembalikan rokok itu tapi orang dewasa yang merekam video itu menolaknya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (30/9).

Orang dewasa itu membisikkannya untuk menaruh rokok itu di bibirnya. Bocah berwajah polos itu mau menuruti meski rokok itu tidak dihisapnya.

Cuplikan video itu diunggah ke situs berbagi LiveLeak oleh akun berasal dari Macedonia.

Dalam video berdurasi dua menit itu orang dewasa di sekitar bocah itu hanya melihat dan tertawa-tawa melihat kebingungan si bocah.

Rokok yang dipaksa diletakkan di bibirnya itu akhirnya hampir membakar jarinya.

Sejumlah pengguna Internet (netizen) menanggapi video itu dengan nada keras.

"Video ini terlalu menjijikkan," tulis seseorang.

"Seorang bocah polos yang tidak tahu apa-apa dan hanya bisa meniru orang yang dia percayai--sungguh kemanusiaan sudah mati sekali lagi," kata orang lain.

sumber: merdeka.com
Bocah 2 Tahun Handal Merokok 4.5 5 Unknown Friday, July 24, 2015 Bocah 2 Tahun Handal Merokok Bukan main jaman sekarang ini, entah kenapa semua bisa terjadi apakah karena faktor manusia atau apa, belum bis diketahui dengan pasti. Ya...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.